Home / Luwu Timur

Kamis, 3 Desember 2020 - 16:33 WIB

Pergi Melayat Pulang Jadi Mayat

  Dibaca Sebanyak : 7.815 Orang

Sawerigading-news.com, Luwu Timur – Naas yang menimpah Abdul Fattah (45) warga Dusun Podomakmur Desa Lakawali Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Sulsel, saat pergi melayat keluarganya yang meninggal di Kabupaten Pinrang almarhumah pulang khatima, tiba – tiba mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan di daerah Pattedong Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.30 Rabu dini hari (03/Desember 2020) mobil toyota jenis Inova yang ditumpangi Abdul Fattah yang dikemudikan oleh adiknya Sahar dan tiga keluarga lainnya yang ada dalam mobil yang naas itu menuju Pinrang mengalami kecelakaan, Abdul Fattah yang duduk di kursi depan kepalanya terbentur dan diduga mengalami patah leher sehingga nyawanya tidak dapat tertolong.

Dari rumah duka Almarhum Abdul Fattah di Dusun Podomoro Desa Lakawali Malili, terlihat calon Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Ir. H. Muh. Thorig Husler datang melayat berbaur dengan ratusan warga, Almarhum dikebumikan di pekuburan umum Desa Manurung setelah usai dishalatkan di mesjid Podomoro Lakawali usai shalat dhuhur siang tadi.

Niat Almarhum Abdul Fattah bersama keluarga dan saudaranya pergi melayat keluarganya yang meninggal Dunia di Pinrang namun Allah berkata lain, belum tiba di tujuan (Pinrang), Almarhum pulang jadi Mayat dan tiga keluarganya yang lain masih di rawat di rumah sakit.(AsN)

Share :

Baca Juga

Luwu Timur

Lutim Juara II Pemilihan Duta Genre Tingkat Sulsel

Luwu Timur

Bupati Lutim Harapkan Sinergitas Lintas Sektor Optimalkan TWA Danau Matano

HIPMI

Perdana di Indonesia, BPC HIPMI Luwu Timur dilantik Secara Virtual

Luwu Timur

Kasat Lantas Polres Luwu Timur Sosialisasikan Kamseltibcarlantas di Tempat Ibadah

Luwu Timur

APBD Lutim 2022 Fokus Pada Pertumbuhan Ekonomi

Luwu Timur

Satpol PP dan Damkar Lutim Lakukan Penertiban THM dan Warung

Luwu Timur

Kades Matompi Diminta Serahkan Nama Warganya Untuk Sertifikat

COVID-19

Pasien Sembuh Bertambah 8 Orang Dan 12 Kasus Baru Hari Ini