Home / HUKRIM

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:08 WIB

Polisi Amankan Pemilik Akun FB “Markus Tandi”

  Dibaca Sebanyak : 5.170 Orang

sawerigading-news.com, Luwu Timur – Pemilik Akun facebook atas nama Markus Tandi yang sebelumnya diburu oleh umat Muslim dan FPI Luwu Timur akibat postingannya di group facebook Info Kejadian Luwu Timur yang menyebut Jubah sebagai daster ajaib, akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian. Senin (25/05) pagi

Markus Tandi diamankan Polisi di kediamannnya di Desa Manggala, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur setelah Anggota Front Pembela Islam (FPI) Luwu Timur menyambangi Polsek Mangkutana terkait postingan tersebut.

“Saya Yakin dgn ada nya peristiwa ini… Akan sangat laku DASTER ajaib dipasaran, karena sebesar apapun kesalahan yg diperbuat, daster ajaib ini dapat menjadi Tameng KEBENARAN,”  Tulis Markus Tandi di group Facebook Info Kejadian Luwu Timur.

Sementara itu Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Maloroang yang di temui oleh wartawan media ini mengatakn bahwa yang bersangkutan sudah diamankan di Polres Luwu Timur

“Ya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan di Polres Luwu Timur untuk di proses lebih lanjut,” ungkap Kompol Akbar kepada awak media sawerigading-news.com.Ditempat terpisah, Ketua Front Pembela Islam ( FPI ) Luwu Timur, Abdul Rauf Ladewang meminta kepada masyarakat lutim khususnya umat muslim agar tetap tenang dan menyerahkan proses tersebut kepada pihak berwajib.

“Buat saudaraku khususnya umat muslim agar tetap tenang, prosesnya sudah berjalan, kita serahkan dan percayakan kepada pihak yang berwajib,” tutur Rauf.(asn)

Share :

Baca Juga

HUKRIM

Pelaku Penganiayaan Terhadap Baso’, Akhirnya Terciduk

HUKRIM

Lagi, Polres Lutim Amankan Tersangka Narkoba Di Wasuponda

HUKRIM

Diduga Bandar Sabu, Pria Warga Sorowako Diringkus Personil Resnarkoba Lutim

HUKRIM

Breaking News : BNN Provinsi Mengamankan 400 Gram Ganja di Sorowako

HUKRIM

Polres Luwu timur gelar Press Conference Penangkapan BBM Solar dan Premium Tanpa Izin

HUKRIM

Hendak Melawan, Polisi Hadiahi Timah Panas Terhadap Pelaku Penganiayaan Di Desa Sorowako

HUKRIM

Diduga Bandar Sabu, Oknum Satpam di Lutim Terancam Pidana Mati

HUKRIM

Miliki Narkoba Jenis Tembakau Gorila Seberat 28 Gram, Pemuda Asal Sorowako di Tangkap Polisi